Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼ Cupid is Suck ☼Cupid is Suck

Wednesday, March 30, 2005

Dimana..?

2 Hari aku ga tau kabar kamu.. Bingung rasa yang ada..
Saat kau ucap "Hi" cuma kamu yang aku tau..
Saat kau ucap "Bye" Cuma kamu yang aku inget..
Atau memang kita ditakdirkan bertemu hanya sebentar?
Atau..
Dari diri kita yang memulainya..
Aku merasa 2 hari tanpa kamu, sepi..
Yah sepi..
Dan saat malam ini kupejamkan mata..
Aku berharap hari esok kamu ada..
Dan saat aku buka mata esok..
Aku harap kamu ada..
Cuma rasa itu yang selalu bersamaku, setia menemani kesendirianku
Jangan kau ucap selamat tinggal..
Jangan kau ucap kata perpisahan..
Karena aku benci perpisahan
Aku benci kehilangan seseorang yang aku butuhkan
Aku benci kehilangan seseorang yang peduli padaku
Aku tau kesempatan hanya datang sekali
Dan aku juga tau Segala sesuatu mungkin selamanya tak akan pnah berjalan seperti yang kita harap
Tapi..
Bolehkah aku menaruh sedikit harapan padamu?
Bolehkan aku memberikan sedikit bebanku padamu?
Jika boleh.. aku akan yakinkan diriku untuk memilikimu..
Memiliki tanpa ada pamrih sama sekali
Terimakasih telah mengerti diriku
Terimakasih telah peduli padaku
Siapapun kamu..
Dan dimanapun kamu..
Aku selamanya akan tetap mengenalmu..
Walaupun diotakku tak akan pernah mengingat siapa kamu..
Tapi hati ini tlah terpatri namamu..
Semoga hari2 esok memberikan yang terbaik untukku..
Walau Tanpamu disini..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai, Karena Mencintai Dapat Menggambarkan Seberapa Besar Rasa Peduli Dan Sayang Kita Kepada Orang Tersebut ☼ Jika Kau Sedang Menjalin Hubungan, Jangan Sesekalipun Kau Memperlakukan Pasanganmu Seperti Mengenggam Pasir ditangan.. Karena Semakin Erat Genggamanya, Maka Pasir Yang Terbuang Akan Semakin Banyak.. Begitu Juga Dengan Pasangan Kita.. ☼ Kebijaksanaan kita yang kecil dapat dikembangkan atau dihancurkan. Saat kita berada dengan orang-orang spiritual dan teman-teman yang bijaksana, kebijaksanaan kita akan memancar lebih terang dan semakin berkembang ☼ Pada saat kita menjadi sangat bijaksana, kita menjadi sangat murni karena saat kita mengetahui segalanya, tidak ada sesuatu yang harus kita ketahui, tidak ada yang kita cari, dan tidak ada yang ingin kita ketahui. Maka dari itu kita menjadi begitu puas - karena kita paling tidak merasa bahwa segala yang terjadi adalah baik-baik saja, segalanya telah diatur dengan baik. Tuhanlah yang akan mengatur segalanya ☼ Cinta Bukanlah Kata Murah Dan Lumrah Dituturkan Dari Mulut-Kemulut, Tetapi Cinta Adalah Anugrah Tuhan Yang Indah Dan Suci.. Jika Manusia Dapat Menilai Kesuciannya